Anggota Kodim 1208/Sambas Dampingi Penutupan Perkemahan Peran Saka Ke V Dan Jota-Joti

Anggota Kodim 1208 Sambas Laksanakan Pendampingan Penutupan Perkemahan Peran Saka Yang Ke V Dan Jota-Joti Kab. Sambas

Erapublik.com - Serda Purwanto Anggota Staf Teritorial Kodim 1208/Sambas melaksanakan pendampingan kegiatan Penutupan perkemahan peran Saka yang ke V dan Jota-Joti tahun 2024 yang berlokasi di Batu Bekajang Pusun Rantau Timur, Desa Rantau Panjang, Kec. Sebawi, Kab. Sambas, pada Minggu (20/10) kemaren.

Perkemahan dalam rangka Peran Saka yang Ke V Tahun 2024 tersebut dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Sambas, IPDA Bambang Sugiri

Anggota Kodim 1208/Sambas Serda Purwanto, Perwakilan OPD dilingkungan Pemerintah Kab. Sambas, Para pengurus, Pembina dan Anggota Gudep Sirad Sood 05-111, Dewi Sartika 05-112, Anggota Pramuka Penggalang, Penegak dan Pandega wilayah Kab. Sambas.

Dilokasi Serda Purwanto mengatakan, gerakan pramuka merupakan kegiatan yang positif dan sangat tepat dalam membina mental generasi muda yang berkarakter, demi masa depan bangsa, ujarnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menempa diri para Siswa-Siswi, melatih kemandirian, Kedisiplinan, Kekompakan, Menumbuhkan jiwa patriotisme serta cinta tanah air,” katanya.

Dilain tempat Perwira Staf Teritorial Kapten Inf Sulistiono menyampaikan, beliau berharap dengan adanya kegiatan Pramuka ini semoga dapat menjalin rasa persaudaraan dan silaturahmi, juga dapat meningkatkan semangat jiwa patriot diantara Siswa-Siswi rasa kepedulian kepada sesama, membangun kekompakan serta memotivasi Siswa agar lebih terampil dan berprestasi,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال