Bupati Karo Terima Penghargaan Tungku Obor dan Lentera PON XXI Aceh-Sumut 2024

Bupati Karo Terima Penghargaan Tungku Obor dan Lentera PON XXI Aceh-Sumut 2024

Erapublik.com - Bupati Karo Cory Sebayang menerima penghargaan sebagai penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut berupa miniatur Tungku Obor dan Lentera, tepatnya di kantor kedinasan, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (18/10/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua tim Kirab Api PON XXI Julianus Efrata Bangun atas suksesnya sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan pertandingan cabang olahraga Mountain Bike dan Catur.

Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan bukti nyata hasil kerja keras atas kolaboratif antara pemerintah dengan masyarakat terhadap perkembangan olahraga di daerah Bumi Turang.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Karo Cory Sebayang dalam menyambut tim panitia Kirab Obor serta merasa terhormat dapat menjadi bagian dari PON XXI Aceh-Sumut.

“Semoga prestasi ini dapat memotivasi masyarakat untuk terus mendukung agar kedepannya dapat meningkatkan perkembangan olahraga,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi, diantaranya asisten perekonomian dan pembangunan Sekda Drs. Dapatkita Sinulingga, Kadis kebudayaan pemuda, olahraga dan pariwisata Munarta Ginting SP, Kadis Kominfo Frans Leonardo Surbakti, S.STP.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال