Kapolres Tapteng Kunjungi Panti Asuhan Berikan Bantuan Sosial

Kapolres Tapteng Kunjungi Panti Asuhan Berikan Bantuan Sosial

Erapublik.com - Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak anak panti asuhan, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH kunjungi Panti Asuhan Samaeri Badiri dan Panti Asuhan Sion Aek Horsik Kab. Tapteng. Minggu (20/10/2024) pukul 14.00 Wib

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tapteng didampingi Ketua Bhayangkari Tapteng Ny. Heny Basa, menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako yang diserahkan secara langsung kepada pengurus panti asuhan Samaeri dan Panti Asuhan Sion.

AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Tapteng terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan, khususnya anak-anak yatim piatu.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak di panti asuhan ini,” ujar Kapolres.

Ny. Heny Basa selaku Ketua Bhayangkari juga turut menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar pemberian bantuan material, tetapi juga menjadi bentuk kasih sayang dan perhatian dari Polres Tapanuli Tengah kepada anak-anak panti asuhan.

Sementara itu, pihak Panti Asuhan Samaeri, melalui pengurusnya Pdt. Otniel Laoli, M.Th mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Kami selalu berdoa, semoga kepedulian Polres Tapteng selama ini kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu dipanti asuhan dibalas oleh Tuhan” Ucap Pdt. Otniel.

Diketahui Bahwa, Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu Program Polres Tapanuli Tengah yakni Minggu Kasih Polri dan Jumat Berkah yang akan rutin dilakukan melalui penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial yang juga turut dihadiri Waka Polres Tapteng Kompol Soedarjanto dan Pejabat Utama Polres Tapteng, berjalan dengan lancar dan penuh keakraban, Anak-anak panti tampak antusias dan bahagia dengan kehadiran rombongan Polres Tapanuli Tengah.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال